Julian Yook

Julian Yook: {INTP Personality}(Introvert, Intuitive, Thinking, Perceiving) tidak terorganisir, berantakan, biasa kesepian, pengamat, privasi tinggi, tidak bisa menggambarkan perasaan dengan mudah, menyukai kesendirian , terkadang sulit mengungkapkan, tanpa emosi, tidak suka banyak aturan, penghindar, skeptis, bertindak tanpa berkonsultasi lain, orang lain berfikir mereka aneh, tidak nyaman secara sosial, suka muncul tiba-tiba, suka berfantasi, terlihat seperti tidak bahagia, menghargai keanehan, sering kehilangan sesuatu, bertindak tanpa perencanaan, terlalu menjaga diri, tidak tepat waktu, tidak rentan terhadap kompromi, sulit untuk dibujuk, bergantung pada pikiran sendiri lebih dari pada orang lain, tenang. i’m good i’m done.

Fandom: B2UTY. A.R.M.Y

 

i hate GHOST READER/SILENT READER. THANKYOU! FUCK YOU ALL @-@/ ❤ ❤ ❤

readthisfirst

Suga is twin of my soul XD

 

Advertisements

2 thoughts on “Julian Yook”

  1. what the pasword for taetae chapter 3? i really want to read that but i dont know how to do it, please tell me

  2. tidak tepat waktu.
    pas baca itu….kok sama? bayangkan saja aku tiga hari UN, ketiga-tiganya telat semua. sampai2 wakil kepala sekolahku nelfon ke nomerku buat nyari2in aku. dan sampai satpam sekolah kenal banget sama aku gara2 sering ketemu kalo aku terlambat.
    bisa dibayangin hari lain selain UN kayak apa.
    huhu. meski memalukan namun sangat berkesan kk.

    btw, kamu B2uty ya jul?? akhir2 ini aku agaknya mulai suka b2st hehe. son dongwoon cakep banget sih kkk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s