Tags

, ,

c87cedccbe9c2a3d834a7c359a4119ca

Author : Marina Jung

Title : 5 p.m

Cast : Jung Hoseok (BTS) ; Ahn Yong Ji (You)

Genre : Romance

Length : Oneshoot

Rated : T / M

Jung Hoseok, nice dream

Suara rintik hujan begitu deras, cahaya redup yang tampak dari jendela dan tirai yang tertutup. Alunan instrumental Yiruma- River Flows  into you menyaingi suara hujan dengan volume yang masi ku jangkau. Mataku masih terjaga dari hujan dan memilih hening mendengarkan instrumental di tengah hujan. Ku tengok sebelah kiriku terdapat seorang yang sedang memeluk guling kesayanganku. Aku mulai menggigit bibir bawahku dan mulai merasa bosan dengan suasana hening di dalam kamar. Mulai ku ganggu tidurnya, mulai dari membalikkan posisinya hingga berhadapan denganku sampai memainkan rambut poninya. Tanganku mulai lelah dan ku letakkan di lehernya sambil mengusap rambutnya. Jung Hoseok, panggilku dalam hati. Sesekali ku mencubit pipinya yang chubby. Tiba-tiba tangannya meraih leherku yang tak jauh darinya dan seketika menarik tengkukku di dekatnya. Deru nafasnya dan detak jantungnya masih bisa aku rasakan dengan baik. Aku hanya menatap wajahnya dan kurasa ujung hidungku hampir menyentuh ujung hidungnya yang mancung itu.

“Apa” katanya dengan matanya masih tertutup. Omo, apa dia mendengarkanku ?

“ssssshhhh” aku kembali mengusap kepalanya supaya tertidur kembali, aku rasa dia mengigau

“Isssshhh Yong Ji-ah, aku ini bukan bayiii” berontaknya sambil membuka matanya perlahan.  “Kau tadi  memanggilku kan ?” kini matanya terbuka sempurna dan menatapku sepertinya aku tertangkap basah

“si..siapa yang memanggilmu? Pede !” aku mulai gugup dan membelakanginya

“hahahaha aku tahu, kan sudah aku bilang kalau aku ini bisa membaca pikiranmu” kini dia berhasil membalikkan badanku dan berhadapan dengannya. “Chagi ah, kau tidak bisa bohong denganku” dia memunculkan smirk anehnya. Aku hanya menunduk kebawah dan mempout bibirku. Ku dengar dia tertawa melihatku seperti ini.

“hahahaha love you love you love you” dia tertawa sambil berbicara dengan bersamaan dia mencium keningku. Aku melirik ke atas kemudian menatap matanya dan mulai tersenyum, my unique one.

“love you more than you know” kubisikkan di telinga kanannya dan kemudian mencium pipi chubby nya.

“kau membangunkanku chagi ah dan sekarang aku masih ngantuk , kau harus tanggung jawab” kesalnya sambil memeluk gulingku

“tanggung jawab apa? Tidur aja lagi, beres kan ? “ aku hanya menjawabnya dengan santai

“tidak bisa begitu!” suaranya agak keras sambil memegang kedua pipiku dengan tangan kanannya sehinggga bibirku seperti mulut ikan

“kau mau bagaimana?” aku berusaha melepaskan tangannya

“aku mau begini sajaa” tanpa aba-aba dia langsung menjadikanku gulingnya dan langsung matanya terpejam sambil tersenyum.

“aaaaaaa” berontakku sambil menggoyang-goyangkan badanku agar terlepas darinya. Dia tetap saja memelukku seperti itu dan makin erat. “aaah okay okay arraseeeooooo” kini dia membuka matanya dan mulai sedikit demi sedikit melepas pelukannya yang terkesan berlebihan.

“apanya yang okay okay ?” tanya nya dengan polos

“biasa saja kalau ingin tidur seperti itu, yang itu tadi berlebihan” jawabku dengan kesal

“ah baiklaah” dia menjawab ditambah dengan anggukannya. Kemudian aku berbaring menghadapnya  tak lama tangan kirinya merangkul perutku, kaki kirinya berada diatas tumpukan kakiku. Kami saling bertatapan mengamati setiap inci dari waja kami masing-masing. Tanganku aktif membelai rambutnya hingga turun memegang pipinya yang hangat. Sedikit demi sedikit matanya mulai sayu dan akhirnya terpejam. Jung Hoseok, nice dream.

-END-

Advertisements