Tags

, ,

large-14

Right There

 

Kim Taehyung & You

Fluff

297 words

G

By exoticpanda

Summary: Taehyung mengirimi pesan chat lagi. Dasar kurang kerjaan!

:::

Aku menyesap Americano yang ada tepat di sebelah samping kanan laptopku. Namun perhatianku tidak pernah lepas dari layar laptop. Hanya seteguk, lantas kukembalikan benda itu ke tempat semula dengan perlahan. Setelahnya, aku kembali lagi berkutat dengan laptop putih dan jari-jariku pun kembali beradu dengan keyboard yang tiap petaknya memuat huruf hangeul maupun romaji.

“Sedang apa?”

Tulisan itu muncul di sudut kanan bawah layar. Aku mengabaikannya tanpa niatan membalas chat itu. Biasa, Kim Taehyung yang kurang kerjaan.

Seiring berlalunya detik-detik hingga melampaui menit, aku masih sibuk dengan tugas yang harus kuselesaikan. Beberapa kali aku mendesah. Kecewa karena artikel-artikel yang ku klik tidak memuat keterangan yang dapat berguna untuk tugasku.

“Ya! Kenapa tidak membalas?”

Lagi, tulisan chat itu membuat notifikasi muncul di tab jendela akun sosial yang kuabaikan. Namun, aku tidak mau terlalu ambil pusing dengan Kim Taehyung yang benar-benar kurang kerjaan itu. Jika menjawab pesan itu, artinya aku sama kurang kerjaannya dengan Taehyung. Padahal, saat ini tugasku menumpuk dan microsoft word yang ada di bawah tab laptopku pun masih belum berisi satu huruf pun!

“Kau ini menyebalkan sekali! Kenapa tidak mau membalas?”

“Kau ini membosankan.”

“Kau benar-benar.”

“YA!!!!!!!!!”

Mataku kembali mendelik ketika mendengar bunyi pendek sebanyak 4 kali berturut-turut. Pesan chat itu muncul berkali-kali secara berturut-turut. Itu artinya Kim Taehyung si kurang kerjaan itu mengetik dengan sangat cepat. Aku sempat menggeleng-gelengkan kepala sejenak, lalu menekuk sedikit layar laptopku agar merendah. Kemudian kepalaku segera enyah dari layar, dan menatap ke balik layar laptop.

“Ya! Kim Taehyung! Kau tahu sendiri kan aku sedang mengerjakan tugas. Jangan kurang kerjaan.” Aku berteriak tertahan kepada seseorang yang duduk di hadapanku, serta mendelik padanya.

Iya, itu yang duduk tepat dihadapanku dengan laptop hitam adalah Kim Taehyung. Caffee latte-nya saja semeja denganku dan berada tepat di depan Americano-ku.

Ia tepat di sana.

Dasar kurang kerjaan.

Fin.

Note; Sebenarnya ini dari pengamatan empiris. Aku suka bingung kalo ada orang yang deketan, bahkan duduk sebelahan, tapi pada bbm-an, nge-line, dan yg lainnya. Yah, dan hasil survey melalui observasiku menunjukan kalau teman-temanku itu emang lagi kurang kerjaan. HAHA. Apakah ada juga yang begitu?

Advertisements